Pages

Cara Menampilkan Layar Hp Android ke Laptop Dengan USB

Tips menampilkan layar android muncul ke layar dekstop laptop atau Nootbook




Pengetik kreatif : Syaiful romadhon

Android memang lah hal yang sangat positif bila mendengar nya, apalagi bila anda memperdalam ilmu-ilmu aplikasi dari pada android tersebut, bila anda jago membuat aplikasi androiid maka anda sudah pasti akan mendaptkan penghasilan dari karya anda membuat aplikasi android tersebut.

ada sebuah kisah tukang punggul dia bernama Henry, dia seorang pe punggul dan dia sangat ber ke inginan mempunyai banyak uang, dari situ dia itu punya teman dan saya lupa nama teman nya tersebut, saya sebut saja nama teman nya imam,

imam dan henry berteman dan pada suatu hari henry melihat imam mendapatkan uang dari internet alias dari playstore, dia lumayan kaget melihat imam teman nya bisa dapat uang sebesar itu, setelah dia penasaran dia langsung ingin belajar supaya bisa seperti imam,

henry tanya bagaimana cara nya, dn imam meberikan informasi penuh kalau kita harus tau membuat aplikasi atau game supaya bisa di pasangkan iklan dan bisa di upload di playstore, semakin banyak yang mendownload maka semakin besaar pula hasil dari pada iklan tersebut,

setelah itu henry semangat beli pc dan dia belajar otodidak bahkan menghidupkan pc pun dia tidak tau namun karna ke baikan teman nya imam jadi dia di bantu sampai akhir nya dia di berikan buku tata cara membuat aplikasi atau game android, sampai  akhir nya henry pun membuat nya dan dapat gaji dari mbah google kalau tidak salah $100,000.00 US , dia bangga dan akhir nya dia fokus bekerja di bidang membuat game android di playstore.

begitu manfaat nya aplikasi dan game bagi semua nya dan bagi yang memerlukan nya, seperti aplikasi yang akan saya jelaskan tentang cara supaya layar android tampil di layar laptop atau pc,

saya sarankan anda menggunakan aplikasi pc link atau BBQscreen,
perlu anda ketahui kalau anda perlu instal aplikasi nya di android dan laptop anda, anda download dulu aplikasi BBQscreeb nya di android dan instal juga aplikasi nya di laptop juga, saran saya jangan download sembarang tempat ya, anda download saja di Playstore android maupun laptop anda, karna lebih aman buat mengoperasikannya.

untuk cara menggunakannya gampang, saya akan memberikan contoh tanpa Screenshot ya , maaf sebelum nya namun sebenar nya gampang asal kamu langsung memperaktek kannya dan sudah meng instal aplikasi BBQSCREEN tersebut.

Fokus tata cara nya berikut ini.....


7 langkah cara menjalankan aplikasi BBQSCREEN

1. Instal aplikasi bbqscreen di android dan laptop nya.

2. Buka aplikasi bbqscreen di android anda.

3. Sanmbungkan kabel usb nya dari android ke laptop

4 . Di sana setelah anda buka aplikasi nya anda akan di alihkan ke pengaturan aplikasi dan anda centang saja semua nya di sana.

5. Anda buka aplikasi bbqscreen pada laptop anda.

6. Tunggu nama android anda muncul 

7. Setelah muncul anda klik saja dan akan langsung keluar layar android anda pada layar laptop anda.

jangan ngeluh gak bisa dulu , anda coba langsung dan buktikan langsung ok..
aplikasi ini banyak pengguna yang menggunakan nya, ada yang memang di gunakan karna mau merekam layar android nya di jadikan video ada juga karna iseng pengen tau aja dan ada juga yang memang butuh buat persentase di sekolah atau di kantor dan ada juga buat main youtube dengan membuat review pakai layar android tersebut.

mungkin cukup ya karna sudah paham bagaimana cara membuat layar android masuk ke layar laptop.

Semoga bermanfaat
Terimakasih.

Baca juga artikel menarik berikut nya...




>> Bedanya jualan Online dengan jualan Offline




Kamu Suka Dengan Artikel yang Kamu Baca di Blog ini, YUk ikuti Aja blog ini dan di share ya
Join This Blog | Follow Abitalita Blog






Pengalaman saya perpanjang sim c tanpa ktp

Cara perpanjang kartu sim c tanpa ktp



Cerita fakta dari : Syaiful romadhon

Membuat SIM adalah suatu ke wajiban bagi semua dan seluruh warga indonesia yang sudah mempunyai kendaraan ber motor, tidak heran bila tiap hari kita selalu berjumapa dengan kendaraan ber motor , sudah jaman nya semua orang di dunia termasuk  di indonesia mempunyai kendaraan bermotor.

Bahkan pula menjadi gengsi dari speda motor tersebut, banyak anak-anak sekarang karna ada nya motor jadi males yang mau melakukan aktifitas berjalan, bahkan ke toko terdekat pun yang jarak nya Cuma 5 meter saja menggunakan speda motor, ini lah suatu perbedaan antara jaman dulu dengan jaman sekarang sangat beda jauh.

kalau dulu semua orang berjalan itu ber kilo-kilo , bahkan orang tua dulu bilang kalau 50 kilo itu terbilang sangat lah dekat, tapi tidak dari sekarang, kalau sekarang Cuma hanya 5 meter saja sudah gak mau jalan, inilah alasan kenapa jaman dulu jarang orang sakit dan jarang orang punya penyakit, beda nya ya dari segi olahraga yang kurang dan darah yang beku akibat kurang gerak dan banyak malas.
Kembali lagi ke speda motor , disini saya akan bagikan pengalaman buruk dan baik saya , pengalaman pribadi yang siapa tau bisa menghibur anda dan bisa anda buat mutivasi juga bisa buat anda merasa punya ide baru dan wawasan baru, saya akan ceritakan dari awal masalah buruk samapai akhir masalah baik.








Fokus cerita......


Awal nya saya di situ telah lulus dari sekolah MA disitu nama ijazah saya dengan nama KTP dan KK beda dikit, kalau di KTP dan KK nama saya ROMADON sedangkan nama asli saya di ijazah dan akte kelahiran Syaiful romadhon , dan nama KTP saya ROMADON mengiuti nama KTP, nama STNK & BPKB speda beart saya ROMADON, sudah lengkap maslah nya banyak dan perlu uang banyak bagi saya yang masih belum kerja ini, jelas saya belum bisa kerja data – data saya saja gak karuan belum kelar sampai sekarang.

Disitu saya ingin mengubah data nama dan tanggal saya di KK dan KTP saya supaya sama persis dengan data yang ada pada IJAZAH dan AKTE juga SIM, supaya saya bisa buat lamar kerja dengan data yang sama, karna bila data tidak sama maka saya tidak akan di terima walau melamar jadi CS pun, di kira nya saya teroris hehe karna data saya yang berbeda.

Jadi saya itu mengubah kk dan ktp saya , saya serahkan ke pengurus nya dan di situ saya bertujuan mengubah data ktp saya supaya nanti pas mau memperpanjang kartu SIM pada 06-07-2016 bisa langsung berubah juga nama nya supaya sama karna kalau memperpanjang sim dengan nama ktp tetap yang kemaren maka nanti setelah ktp selesai di buat walau perpanjang sim sudah selesai yang ada nama ktp dan sim akan beda kalau ktp punya nama yang baru kalau yang sim punya nama tetap yang kemaren, karna buat perpanjangan SIM nya tersebut pakai ktp yang belum di ubah data nya,

jadi perpanjangan sim saya itu pada tanggal 06-07-2016 disitu saya mengurus perubahan data kk & ktp pada bulan 05-2016 dan saya hanya butuh waktu 2 bulan semua data nya sudah selesai, dan supaya bisa langsung perpanjang sim sesuai dengan nama yang baru di ubah,

NAMA LAMA= ROMADON
NAMA BARU= SYAIFUL ROMADHON

Namun setelah sampai 2 bulan tanggal 02-2016 ktp & kk saya belum berhasil di ganti dengan alasan data ilang semua, otomatis saya panik, bercampur marah dan pusing gak karuan yang saya pikir perpanjang sim nya gimana nanti, disitu saya konsultasi sama pengurus nya apa ada cara lain perpanjang sim tanpa menggunakan ktp, kebetulan pengurus nya seorang ibu alias ibu kesehatan bidan, suaminya polisi, nah disana ibu bidan akan tanya sama suami nya gimana baik nya nanti untuk perpanjang sim saya.

Setelah itu bubidan memberikan kabar baik ke esokan hari nya dan meminta foto copy akte dan kartu sim asli nya, saya bawa dan di situ bapak polisinya menjelaskan kalau saya bisa perpanjang tanpa ktp dengan menggunakan data akte kelahiran, mulailahhh saya senyummm hehee, saya kasih kartu sim dan uang 100k dan juga foto copy akte nya, dan hari jumaat saya di suruh ke tempat layanan perpanjangan sim jam 8.

Pada saat itu saya bergegas jam 7 berangkat supaya tidak telat sampai di sana nya, disitu saya gunakan peralatan lengkap, bawa dompet berisi STN dll, pakai helm pengaman, saya berangkat dari rumah dan berjalan dengan santai menelusuri  jalan raya , hingga sampai di lampu merah barisan sampang disana ada tilangan saya merasa tenang dan lewat saja walau ada tilangan karna saya merasa sudah lengkap,

pas disitu saya dan teman pengendara lainnya di suruh minggir satu barisan dari saya ke belakang,
Disitu saya di suruh keluarkan STN dan saya keluarkan dan sudah dilihat sama polisi nya, setelah itu saya di minta keluarkan kartu SIM , disitu saya panik, Gawat sim saya di bawa bapak polisi itu buat di perpanjang, saya kasih tau jelas-jelasan sama p.polisi nya kalau sim saya lagi di perpanjang dan lagi dibawa sama polisi yang bernama anwar, ternyata alasan saya tidak berguna dan polisi nya tidak kenal polisi anwar, pas disitu saya pasrah dan di kasih surat tilang sama polisi itu dan akhirnya saya tanda tangan dan saya dapat surat tilang dan stn saya di bawa, alhasil saya mendapt musibah huuufffbbb...

Disitu setelah di tilang saya masih melanjutkan perjalanan ke kantor perpanjangan sim, dan saya juga melaporkan ke pak polisi anwar kalau saya kena tialang, disana saya salah nama , nama yang benar adalah polisi yanwar bukan anwar, pantesan tidak ada yang kenal, mungkin kalau saya bilang pak yanwar yang bawa sim saya maka mungkin saja tidak terjadi tilangan, disitu saya sama pak yanwar di suruh urus tilangan langsung di sini, saya ngangguk aja yang penting lancar dan cepat selesai saja,

Disana saya masih nunggu nomer antrian, saya di panggil di suruh masuk ke ruangan tanda tangan pembayaran, setelah itu saya menunggu kembali sekitar 30 menitan setelah itu saya dan teman se pengurus sim lainnya di panggil satu persatu dan saya telat karna saya kurang dengar nama saya di panggil nya kurang keras apa lagi saya lagi berbicara sama tante-tante yang ngurus sim juga dan saya curhat juga masalah tilangan saya tadi , makan nya saya gak dengar kalau saya di panggil karna lagi ngobrol dan alhasil saya di panggil lagi dan saya masuk ke room dan di marahin lah saya karna terlambat,

Asalnya ada di urutan antrian ke 2 jadi pindah ke urutan antrian ter akhir karna telat, ini salah saya juga ce, jadi kalian kalau perpanjang sim jangan banyak ngobrol ya nanti nya...

Disitu saya di dalam room di foto dulu dan di suruh tanda tangan , setelah itu tunggu 1 menit dan di berikan lah sim baru dan nama juga baru juga alias dari nama sim romadon menjadi nama syaiful romadhon, senang bercampur galau dan sedih karna kena tilang,

 saya keluar dari room sim sudah di dapat, dan saya menunggu pak yanwar mau mengurus surat tilanagn tadi dan saya di samperin pak yanwar dan di tanya bawa uang 80.000 gak, saya jawab bawa pak, dan saya di suru nunggu polisi yang nilang tadi datang dulu, luamayan lama saya menunggu sekitar satu jaman,

Setelah itu datang lah bapak polisi tadi yang seram yang sudah menilang saya tadi, disitu saya di panggil sama pak yanwar dan di jelaskan pada bapak yang nilang tentang kartu sim yang di bawa oleh pak yanwar tersebut kahur nya paham dan saya disuruh bayar 80.000 walau pun sudah paham tetep juga kena denda untuk mengambil STN tersebut,

Ok setelah itu saya kasih uang denda nya dan saya di kasih STN saya dan saya pulang dengan bismillah dan hati-hati, masalah nya semua sudah selesai,

Inilah cerita saya tentang pengalaman saya perpanjang kartu sim c tanpa ktp, untuk para teman yang mau memperpanjang sim anda mungkin bisa menggunakan akte kelahiran anda sebagai penganti data ktp anda, mungkin karna lagi ngurus ktp baru, atau karna ktp nya hilang atau karna mau ubah nama sim seperti saya ini,

Pengalaman saya ini masih berjalan karna kartu ktp dan kk juga stn saya belum selesai sampai sekarang... pengalaman yang akan saya share selanjut nya tentang 2 masalah di bawah ini, jadi tunggu cerita pengalaman saya selanjut nya ya...

1. KTP & KK = masih proses pengerjaan [ biaya kalau tidak salah total 300.0000 ]
2. STNK & BPKB= Mau di pindah nama ke yang asli namun masih nunggu ktp & kk selesai, waktu tunggu saya masih sampai bulan 07-2017, [ biaya total nya semua kira-kira 870.000 ]


BERSAMBUUNGGG......





Semoga bermanfaat

Terimakasih.



Baca juga artikel menarik saya di bawah....




>> Bedanya jualan Online dengan jualan Offline




Kamu Suka Dengan Artikel yang Kamu Baca di Blog ini, YUk ikuti Aja blog ini dan di share ya
Join This Blog | Follow Abitalita Blog

Follow by Email