Pages

Cara Mendapatkan 10.000 Teman Facebook baru Dengan Cepat Dan Kilat

TIPS & TRIK PUNYA BANYAK TEMAN FB DENGAN CEPAT





Pengarang kreatif : Syaiful romadhon



Tidak sedikit orang indonesia yang mempunyai akun facebook.com bahkan kadang kala 1 orang bisa mempunyai akun facebook dari 2-5 Akun bahkan sampai 10 akun , ada juga yang membuat akun facebook sampai ratusan akun, yang saya tau antara 200-500an akun facebook, Kalau orang yang membuat akun sampai 10an akun saja maka itu terbilang hal yang biasa saja.

Namun kalau orang sampai membuat akun facebook hingga ratusan bahkan ribuan maka itu hal yang luar biasa, akan saya jelaskan sedikit buat kalangan yang Non-Businiss karna biasanya keluar tanda tanya bagus sperti berikut.

Apa tujuan orang mempunyai banyak akun facebook, untuk apa orang menggunakan nya dan apa yang mereka dapatkan dari ratusan akun facebook tersebut .... !!!

Pertama, mereka mempunyai banyak akun facebook bertujuan berbisnis, Ratusan akun facebook yang mereka punya itu di gunakan untuk mempromosikan bisnis mereka dari semua akun-akun nya alias membagikan dan memberitahukan atau menyebarkan bisnis nya atau memasarkan atau juga bisa di bilang mengiklankan bisnis mereka supaya banyak orang mengenal dan mereka mendapatkan banyak orderan dari bisnis tersebut.

Contoh: Menjual baju dan menyebarkan koleksi baju ke 500 akun facebook supaya banyak yang melihat dan juga banyak yang minat dan banyak pula pembeli atau order nya, itulah cara dan tips berbisnis online di facebook dengan mengggunakan cara pemasaran iklan masal.

Karna anda sudah tau dan paham tentang penjelasan di atas barusan maka alangkah baiknya kita beralih langsung ke topic pembahasan sesuai dengan judul artikel ini.

Untuk mendapatkan banyak teman di facebook buat yang punya akun lama memang hal yang cukup mudah di konfirmasi pertemanan karna di lihat dari teman ke teman yang sama-sama kenal berteman alias dilihat dari teman yang sama.

Yang paling  sulit punya banyak teman facebook itu adalah orang yang mempunyai akun facebook baru karna walaupun anda Add banyak pertemanan tetap saja sulit di konfirmasi karna akun facebook baru tidak mendapatkan banyak teman yang sama kecuali memang teman kenal di duta yang akan langsung mengkonfirmasi pertemanan anda.

Akan saya kasih tips supaya akun facebook baru anda ketika Add banyak pertemanan supaya cepat di konfirmasi

1. Buatlah akun facebook baru
Nama dan data lengkap boleh sesuai kemauan anda masing-masing.

2. Buatlah foto profile pribadi
Gunakan foto cewek cantik yang paling cantik, anda bisa ambil foto nya cewek cantik di google.com dulu , usahakan cari foto yang tidak terlalu mencorong pada penampilan model, simple nya cari foto selfie cewek yang background nya mengandung rumah atau halaman supaya terlihat asli kalau akun itu milik cewek cantik tersebut.

3. Add pertemanan facebook
Setelah melakukan hal no1 dan no2 maka sebaiknya anda segera Add perteman 200 orang per hari untuk menjaga-jaga facebook terlihat aman dan bebas dari blokir akun, dari 200 yang di add kalau 200 orang yang kamu add itu aktiv akun nya maka mereka tidak akan sungkan untuk konfirmasi pertemanan anda, karna kebanyakan orang atau anak muda sebelum di konfirmasi mereka melihat foto profie dulu, jadi kalau foto profile anda cantik maka sudah pasti 99% di konfirmasi pertemanan.

Untuk mendapatkan 10.000 teman dengan cepat maka anda perlu teratur tiap hari add 200 teman baru 200 x 15hr= 3.000 teman 200 x 30hr = 6.000 untuk supaya lebih cepat mendapatkan banyak teman maka per hari kira-kira anda add 350 pertemanan baru per hari.

Buat para pembisnis usahakan per akun bergabung di lebih dari 100 group supaya bila anda punya 500 akun facebook maka anda sudah mempunyai banyak group untuk memasarkan produk anda, kalau mempromosikan produk anda jangan memberikan banyak spasi apa lagi berjam-jam, usahakan per jam anda mempromosikan prosuk anda, dan ingat jangan menggunakan tools promosi facebook karna selain akun facebook anda cepat hangus juga promosi anda terlihat tidak serius, kalau sudah tidak terlihat serius siapa yang akan minat.

Jangan lupa untuk tidak malas meng update atau meperbarui kata-kata promosi anda supaya yang melihat nya tidak bosan dan terlihat menarik , usahakan juga sertakan link testimoni dalam mempromosikan produk tersebut supaya orang percaya tidak merasa ragu dan tidak merasa ganjal takut tertipu, kalau orang sudah merasa percaya maka sudah ada kemungkinan mereka akan membeli produk anda dan akan berlangganan terhadap produk anda.

Sudah dulu mohon di pahami ya bila kurang detil, atau langsung komentar dan lontarkan apa yang kamu tanyakan.




Semoga bermanfaat
Terimakasih.
Baca juga artikel menarik berikut......







Perbedaan Melamar Kerja Online Dengan Melamar Kerja Offline

Melamar pekerjaan bisa dengan Online bisa juga dengan Menual Langsung



Pengarang kreatif : Syaiful romadhon



Pengalaman adalah :bekas bekerja yang tersimpan dalam memory kehidupan kita dan di dapatkan setelah selesai bekerja atau putus dari kerjaan.

Sebuah pengalaman bekerja memang hal yang perlu di cari , untuk mendapatkan pengalaman memang perlu bekerja, kalau anda ingin mendapatkan pengalaman kerja di perkomputeran maka anda perlu bekerja sebagai penjaga warnet, kalau ingin punya pengalaman di bidang pembangunan maka anda perlu bekerja di bidang pembangunan, kalau anda ingin punya pengalaman bekerja di bidang marketing maka anda perlu bekerja dulu sebagai sales.

Apa pengalaman tidak bisa di beli atau meniru dari pengalaman orang lain.....! kalau pengalaman bisa di beli dan bisa di masukkan ke memory hidup kita maka semahal apapun harga nya pasti di beli oleh semua orang, kenapa demikian karna bila pengalaman bisa di beli maka orang-orang akan membeli pengalaman nya orang yang sudah pernah membuat pesawat atau orang yang sudah pernah buat thegnologi canggih, toh nanti juga terbayar kembali karna sudah pasti bisa membuat pesawat atau teghnologi canggih dari pengalaman yang di beli tersebut.

Kalau orang meniru pengalaman orang lain maka itu bukan pengalaman tapi mencari tahu atau ingin tau saja , karna itu pengalaman orang lain bukan pengalaman anda sendiri , pengalaman orang lain itu tidak bisa di buat sebagai pengalaman terhadap diri sendiri namun bisa mengambil pelajaran baik dari pada pengalaman nya orang lain tersebut.

Melamar pekerjaan Adalah :Menyerahkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup juga cv dan berkas data diri untuk di serahkan kepada perusahaan buat tanda minat bekerja di perusahaan tersebut.

Melamar adalah hal yang umum dalam kehidupan kita , melamar sebagai tanda surat sebelum di terima bekerja, di jaman yang global sekarang ini ada banyak para pelamar yang mencari lowongan kerja, namun beda cara dari masing-masing orang ada yang melamar pekerjaan secara online ada juga melamar pekerjaan secara offline atau langsung.

Bedanya melamar pekerjaan dengan cara online ketimbang melamar pekerjaan dengan cara offline atau langsung

1. Melamar kerja via online
Kalau melamar pekerjaan menggunakan internet atau yang disebut melamar kerja online itu yang pertama anda perlu mengetahui situs atau web lowongan kerja yang resmi atau yang aman seperti di www.loker.id dan www.jobs.id dan ada lagi www.indeed.com dan terakhir di www.joobstreet.co.id
Disana anda akan menemukan pekerjaan apa yang anda inginkan dan disana nanti anda akan menemukan persyaratan yang di inginkan oleh perusahaan jadi tanpa perlu bertanya lagi ke perusahaan, untuk melamar dengan cara online maka yang harus di persiapkan adalah lokasi mana yang anda minati buat bekerja, contoh: saya minat di daerah surabaya,

kalau anda sudah menemukan lowongan kerja yang cocok buat anda, biasanya pas di halaman lowongan yang anda klik pada situs web lowongan kerja ada yang menerapkan langsung kirim surat lamaran kerja via email atau yang di sebut melamar kerja lewat email yang sudah di cantumkan email perusahaan pada halaman tersebut, maka bila sudah ada peringatan suruh langsung melamar via email maka anda krimlah berkas lamaran via email dan juga via wapsite nya lowongan kerja tersebut supaya lebih cepat di tanggapi, takut nya perusahaan mengecek via email atau mengecek langsung via wapsite lowongan kerja tersebut.

Foto berkas lamaran anda seperti ktp,kk,akta,ijazah dan scrip nilai,foto 4x6,skck,skk untuk surat lamaran dan daftar riwayat hidup anda bisa satukan saja, misal anda tulis surat lamaran dan daftar riwayat hidup di ms word nah disana anda sertakan saja hasil foto ktp,kk,akta,ijazah dan scrip nilai,foto 4x6,skck,skk tersbut dan simpan sebagai doc.

Nanti anda ketika melamar sebuah pekerjaan di salah satu web lowongan kerja seperti di www.loker.id anda daftar dl dan anda lengakapi data pendaftaran dengan benar , setelah semua pendaftaran selesai maka anda sudah bisa melamar sebuah pekerjaan yang ada pada web tersebut,

ketika anda melamar pekerjaan maka anda akan di minta untuk meng upload file lamaran anda, maka upload lah file doc. Tadi yang sudah anda buat, setelah lamaran terkirimkan maka anda tinggal menunggu tanggapan dari perusahaan yang anda lamar dan tanggapan pemberitahuan akan masuk ke email yang sudah anda daftarkan, kalau melamar online usahakan jangan ke satu lowongan kerja lamarlah sebanyak mungkin karna untuk menjaga-jaga disable lamaran atau tidak ada nya panggilan,

biasanya setelah beberapa hari dari ketika anda mengirim berkas lamaran kalau perusahaan masih belum menemukan karyawan yang dia cari maka anda biasanya akan di hubungi lewat email,atau  lewat nelpon dan sms, jadi anda harus mendaftar dengan memasukkan email yang aktif dan no hp yang aktif juga supaya bila ada pemberitahuan anda bisa chek langsung email anda,

Saya sendiri pernah malamar online dari  beberapa banyak lowongan pekerjaan, dan saya di panggil langsung interview ,

>> Yang pertama saya di panggil interview jadi Office boy disitu saya di telpone pas magrib dan disuruh datang besok paginya jam 9:00 wib , saya tidak ada persiapan baju,berkas lamaran kyrang lengkap,dan waktu yang kurang karna pas disitu saya ada di madura dan di panggil ke surabaya, perjalanan dari sini ke sby 3jam jadi kalau saya berangkat jam 7 pagi maka saya sampai jam 9 pagi itu juga belum ketempat lokasi masih mencari lokasi perusahaan menggunkan aplikasi maps, jadi saya batalkan.

>> Yang kedua saya di panggil interview oleh PT.partamina dan pemberitahuan nya lewat sms dan inbox email, disana selain banyak persyaratan imbuhan yang belum bisa saya lengkapi juga saya disuruh interview ke denpasar bali sedangkan saya di madura , berapa ongkos woooyyyy yang akan habis, padahal saya melamar nya di daerah sby ehh interview nya ke bali, mungkin bukan rejeki saya jadi saya batal lagi.

2. Melamar kerja via Offline langsung
Kalau melamar pekerjaan langsung alias melamar kerja offline itu lebih ribet dari pada online, karna selain anda perlu terjun langsung mencari kertas yang di tempelkan didinding berharap itu ada lowongan kerja , dan menelusuri kota dari timur ke barat dari barat ke sekatan dari selatan ke utara hanya untuk mencari lowongan kerja untuk menaruh surat lamaran kerja itupun kalau anda tau jalan di kota tersebut,

Untuk melamar langsung anda perlu lengkap dan berkas nya sudah siap dan minimal punya 10 berkas lamaran untuk di taru di tempat lowongan kerja lainnya, dalam berkas harus ada surat lamaran dan daftar riwayat hidup juga foto copy ktp,kk,akta,ijazah dan scrip nilai,foto 4x6,skck,skk
bila semua berkas sudah siap maka boleh anda mencari dan melamar sebuah pekerjaan langsung,
biasa nya anda akan di kontak langsung via telpone dan sms untuk interview,

sepengalaman saya selama menebarkan dan mencari lowongan kerja offline seluruh surabaya dan gersik saya telusuri dan semuanya kebanyakan mencari pekerja wanita bukan laki-laki, saya bernagkat dari jam 9 pagi sampai 5 shore hanya menaru 3 berkas lamaran kerja saja, bensin habis banyak dan sampai sekarang tidak ada panggilan apapun dari 3 surat lamaran yang saya taru.
Cari pekerjaan untuk cowok memang rada sulit dan perlu banyak pengetahuan dan pengalaman baik.

Dari dua perbedaan di atas kesimpulannya:
Melamar kerja online =  Cepat menaru berkas lamaran
                                                Cepat ada panggilan interview
                                                Perlu maps untuk ke lokasi interview
                                                Siap di panggil mendadak
                                                Harus sesuai dengan persyaratan yang ada di web lowker
                                                Tidak capek mencari lowker.
                                               
Melamar kerja Offline =Sulit menaru berkas lamaran
                                                Sulit di panggil interview
                                                Perlu maps bagi yang tidak tau jalan
                                                Siap di panggil mendadak
                                                Perlu banyak bensin untuk mencari lowker
                                                Capek kesana kesini.

Bagaimana keterangan di atas sudah saya lengkapkan dan sudah saya cantumkan juga dengan pengalaman saya selama mencari lowongan kerja online dengan offline, karna menurut sudah pannjang dan jelas cukup dulu dan dengan ini semoga anda jadikan ini ilmu baru buat anda masiing-masing.


Semoga bermanfaat

Terimakasih.




Baca juga artikel menarik lainnya...





Cara Memilih & Membeli Baju Berkualitas bagus di toko online biasa

Tips Baru : sebelum membeli baju atau barang online




Pengetik artikel : syaiful romadhon



Sudah banyak penjual yang tambah tahun tambah kreatif dalam bidang marketig online nya, semua orang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan omset yang sangat besar, akibat dari semua itu para penjual akan melakukan apa saja yang sekiranya bisa di buat cepat laku dan cepat terjual banyak dan  juga cepat mendapatkan pasif income besar supaya puas dan punya uang banyak.

Siapa yang tidak ingin punya uang banyak, sebut saja langsung anda sendiri, anda yang baca artikel iseng ini juga ingin kan punya uang banyak, kalau anda mau punya uang banyak coba aja langsung ke mas kanjeng hehehee, siapa tau beneran di lipat gandakan uang anda.

Coba saya tanya dulu.....
Kalau anda beli baju di toko online hal yang anda perhatikan apa, apa yang anda lihat dari penampilan baju nya, karna gaya warna yang bagus atau karna di lihat dari foto nya sangat bagus.

Kalau itu yang anda perhatikan sebelum membeli barang atau baju maka saya katakan itu adalah hal yang salah dan menurut saya itu sangat lah fatal karna secara tidak sadar anda sudah terhipnotis oleh gambar dari foto barang atau baju tersebut, sungguh hal yang ironis sekali.


2 Hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli baju di toko online andalan anda adalah :

1. Jangan lihat barang dari gambar namun lihatlah barang dari detil bahan dari pada barang tersebut, Perhatikan kualitas barang dulu di halaman dekskripsi barang nya, setiap toko online sudah ada halaman dekskripsi nya, lihat berapa cotton dan kain terbuat dari kain apa.

2. Memanfaatkan fitur chating sesama member buakalapak yang di ambil dari halaman feedback.

Cara kadua ini yang paling bagus dan bisa menentukan bagus apa gak nya barang tersebut, saya berikan contoh di bukalapak.com , disana bukalapak sudah meneyediakan halaman feedback yang bertujuan untuk mengisi testimonial para pembeli yang sudah samapai barang nya,

kalau di bukalapak.com anda bisa klik barang nya dan anda langsung lihat di halaman tengah nya ada beberapa testimoni yang masuk ke feedback, namun kebanyakan testimoni hanya berisi seperti in [ tanks barang sudah sampai, terimakasih barang sudah datang,terimakasih barang sudah di terima dengan cepat, terimakasih barang cepat dan gak lama ],

Nah tentu kalau testimonial nya tidak lengakap seperti itu  maka anda juga merasa ragu kan soal dari kualitas barang tersebut, karna disana sudah di sediakan fitur chat sesama member bukalapak maka supaya anda tidak ragu dan tau kualitas barang tersebut maka anda langsung saja klik slaah satu nama yang memebrikan testimoni tadi dan anda chat langsung jangan sungkan,

tanyakan apa anda pernah beli barang sekian di lapak nya sekian, kalau dia jawab iya maka tanya saja kualitas barang tersebut pasti di jawab oleh orang tersebut, kalau balas chat biasa nya agak lama karna itu bukan sosial media yang cepat online jadi alangkah baik nya kamu chat jauh hari sebelum order barang tersebut, kalau  saya biasanya 1-2 hari sudah di reply, chat lah 3-5 orang testimo supaya gak menunggu satu jawaban saja,

Contoh seperti ini, saya mencari pil kablet grow up us untuk petinggi badan saya, dan saya ingin beli di bukalapak dan sebelum beli saya kontak dulu orang yang pernah beli karna dengan begitu uang gak sia-sia keluar berikut percakapan saya dengan orang tanpa panjang lebar



Dan anda jangan lupa untuk bilang terimakasih bila sudah bertanya ya supaya terlihat mengahargai diri nya saja, karna sudah di berikan jawaban yang benar dari pada barang tersebut.

Setelah anda mengetahui kualitas barang seperti apa maka barulah anda bisa membeli nya tanpa rasa kuatir barang tidak bagus toh sudah tanya banyak sama orang yang pernah beli jadi kenapa perlu takut, yang di perlu ditakutkan adalah orang yang membeli tanpa chek kualitas barang dan tanpa panjang lebar langsung main order aja, kalau sudah tidak bagus yang disalahkan pelapak nya pdahal salah sendiri, yang main order barang aja.

Penjual itu hanya menjual dan belum tentu tau kualitas barang yang di jual jadi perlu tanya langsung pada yang sudah pernah membeli ke penjual tersebut dan sudah pernah menggunakan barang tersebut, baru itu dikatakan hal yang sangat dedikatif dalam memilih barang untuk diri anda sendiri.

Segitu dulu pembahasan nya ya semoga bisa di amalkan dan bisa di buat pengalaman baru di kehidupan anda masing-masing.



Semoga bermanfaat

Teriamakasih.


Baca juga artikel terkaiat lainnya....





Toko Online Mana yang paling murah buat Belanja Bukalapak-Tokopedia-lazada

Apa Bukalapak- ApaTokopedia- Apa lazada


Pengarang kreatif : Syaiful romadhon

Tidak sedikit dari semua pengalaman saya yang di share langsung dalam blog ini,kandidat yang ada dalam diri saya memang suka share yang bermanfaat buat yang membutuhkan, tidak hanya masalah file berupa download saja yang paling di butuhkan di dalam internet atau dalam suatu blog atau wap dan web, informasi kehidupan, penyakit dan toko juga berbisnispun di butuhkan oleh semua orang yang membutuhkan nya.

Jangan lah malas membuat artikel yang bermanfaat asalkan artikel nya baik dan bisa di bawa oleh para pembaca nya ke dunia bisnis nya, tidak ada yang nama nya orang mencari informasi dalam internet itu di katakan iseng saja atau di katakan karna tidak sengaja searching, semua pasti dari rasa diri yang ingin mencari informasi tentang bisnis nya sekalipun itu tidak anda ketahui.

Ada banyak juga manusiawi indonesia yang ingin mencari informasi bagus dan berguna buat diri nya sendiri bukan buat perusahaannya, semisal ingin mencari sesuatu yang unik atau barang paling murah buat di pakai atau buat di jual ulang dari bisnis nya tersebut.

Banyak toko dan grosir online yang bisa anda cari di internet bisa dengan minta bantuan sama mbah Google.com atau bisa juga minta sama mbak Yahoo.comatau ke adek Bing.comanda tidak perlu khawatir tidak menemukan apa yang anda cari dalam tiga site search ini karna mereka bertiga adalah labanya jaringan di internet, bukan hanya mereka saja tapi banyak Cuma yang lebih di kenal oleh masyarakat hanya tiga site itu saja, itu menurut saya pribadi.

Murah itu fareasi namun kualitas itu yang paling di utamakan bagi pembeli bukan bagi penjual, hal yang perlu di utamakan dari pada barang yang di beli oleh semua orang itu pasti kualitas dan identitas dari mana,

Kualitas
kualitas itu bisa dari bahan kain berapa cotton dan combat dan gaya barang uniknya.

Identitas
Identitas itu bisa berupa merk dan penjual, merknya apa dan penjual nya jujur apa tidak.


Seperti para penjual di tiga pasar online ini, Ada bukalapak.com ada tokopedia.com dan ada Lazada.com Tiga web jasa penjual online alias Pasar online ini memang patut di kunjungi dan patut di perbincangkan, apa lagi dalam masalah harga emmmmm pasti cari-cari barang yang lebih murah ya kan.....

Kalau kita bahas masalah barang murah tentu yang ada di benak kalian pasti hal positif yang di pikirkan, dari tiga web pasar online ini manakah yang lebih murah apa bukalapak.com apa tokopedia.com apa lazada.com ,

1. Bukalapak
Bukalapak itu pasar online indonesia yang memang sekarang lagi tenar di periklanan dan menurut berita yang saya dengar lebih pesat penjualan nya di indonesia dari pada pasar online lainnya, barang disana semua yang menjual orang indonesia sudah banyak vhocer yang di tebarkan dalam pasar online bukalapak namun sejak 3 bulan sebelum nya dari sekarang ini tidak ada vhocer lagi yang keluar buat para pembeli, sampai sekarang saya pribadi nunggu vhocer free ongkos kirimnya hehee. [ Nilai murah nya barang 70% kelengkapan barang 95%]

2. Tokopedia
Tokopedia itu pasar online indonesia juga namun menurut berita nya sekarang lagi tidak ada peningkatan penjualan seperti pasar online di atas namun saya lihat iklan masih berjalan di sosial, masalah vhocer tokopedia masih ada termasuk vhocer free ongkos kirim namun dengan jumalah membeli di atas kala gak salah 250.000 , saya pribadi tidak suka yang ber target untuk mendapatkan free ongkirim.
[ Nilai murah nya barang 57% kelengkapan barang 65% ]

3. Lazada
Lazada ini juga pasar online raksasa karna lazada ini tidak lah hanya menargetkan pasar online buat indonesai namun menargetkan pasar luar negri pun di jangkau, di sana memang banyak barang murah dan berkualitas bagus anda bisa membeli barang disana langsung namun di ingat biasa nya barang yang paling murah itu dari kuar negri dan di lihat sampai nya barang dari sana biasa nya 1-2 bulan, harus sabar menunggu, untuk masalah vhocer disana paling pesat nya vhocer namun untuk ongkirim gak ada vhocer nya disana bisa langsung klik barang ongkos kirim gratis namun menurut saya itu hanya trik semata supaya da yamg minat karna harga nya mahal sama aja ce menurut saya.
[ Nilai murah nya barang 72% kelengkapan barang 99% ]

Contoh order barang murah dari luar


 Bisa anda lihat sendiri ya screnshot dari tiga site pasar online di bawah


 BUKLAPAK_ barang nya berfareasi dan murah






TOKOPEDIA_barang nya fareasi juga murah






LAZADA_barang nya murah dengan kualitas baik juga berfareasi mengutamakan bayar di tempat






Tidak sedikit para pembaca menilai barang itu bukan dari gaya nya namun kualitas nya yang di nomer satukan, ada yang harga barang 70.000 namun kualitas di bawah standart ada yang harga barang 200.000 namun kualitas di bawah premium.

Maka yang mahal itu yang harga 70.000 karna kualitas di bawah standart dan murahnya itu yang 200.000 karna kualitas barang nya sudah di bawah premium, ini hanya perumpamaan ya, supaya bisa membandingkan mana  yang benar-benar murah mana yang benar-benar mahal.

mungkin cukup disini dulu nanti saya akan tambahakan postingan tentang toko online atau pasar online yang sudah di kenal banyak orang indonesia di blog informasi internet ini.





Semoga bermanfaat
Terimakasih.


Baca juga artikel tentang toko lain nya....







Kamu Suka Dengan Artikel yang Kamu Baca di Blog ini, YUk ikuti Aja blog ini dan di share ya
Join This Blog | Follow Abitalita Blog

Follow by Email